Review

Vivo Nex 3 Kita Intip Keunggulannya

Vivo memang salah satu produk handphone yang baru merambah pasar Indonesia. Dan perusahaan yang dinahkodai oleh Shen Wei dan berpusar di Dongguan, China ini berhasil merebut hati pelanggan di Indonesia dengan pelan-pelan dengan iklan yang cukup gencar mereka rajin meluncurkan produk terbarunya secara rutin. Dan sebagai salah satu produsen yang fokus pada kelas menengah membuatnya mengena di hati masyarakat Indonesia yang masih didominasi kelas menengah ini. Dan salah satu produk dari Vivo yang dinanti oleh penggemarnya adalah Vivo Nex 3. Mari kita intip apa yang menjadi keunggulannya.

Baterai Aduhai

Kabar yang didengar dikalangan pencinta gadget jika Vivo melalui seri Nex 3 akan dibekali dengan baterai yang berkapasitas besar hingga 6.400 mAh. Dan juga dibekali dengan fast charging 120 W. Dan yang beredar bisik-bisiknya teknologi pengisian daya hanya 13 menit saja. Dan dengan kapasitas daya yang besar ini mendukung untuk mobilitas yang tinggi dan membutuhkan baterai yang banyak. Jadi anda tidak perlu untuk membawa power bank lagi.

Bezelless

Handphone Vivo Nex 3 ini menggunakan bezelless yang berarti tanpa bingkai disekelilingnya. Kabar yang didapatkan Vivo Nex 3 dibekali dengan screen to body ratio yang mencapai 99,6%. Hadir tanpa bingkai membuat handphone tampil beda dan elegan mewakili kaum milineal yang selalu ingin dianggap berbeda agar terlihat.Selain itu desain layarnya watelfall screen yang menutupi seluruh sisi kanan dan kiri dan sudut vertikal yang melengkung karena tidak menggunakan bezell di samping. 

Daya Tampung

Vivo Nex 3 ini dibekali dengan RAM yang besar dengan dua pilihan, yaitu RAM 6 GB dan 8 GB. Akan tetapi, belum ada info yang akurat mengenai kapasitas daya tampung akan tetapi dengan RAM yang tinggi kemungkinan Vivo akan mengeluarkan daya tampung internalnya yang tinggi.

Komponen

Fitur yang ditawarkan memang menggiurkan secara dengan baterai yang besar, kecepatan pengecasan dan juga layar waterfall membuat ponsel seri Nex 3 ini sudah semakin dilirik. Kemudian secara komponen Vivo Nex 3 ini sudah dilengkapi dengan chipset snapdragon 855 plus, dan ada kabar juga menggunakan storage UFS 3.0 dengan 3.5 mm audio jack dan untuk konektivitasnya menggunakan NFC. Selain itu, handphone ini sudah mendukung jaringan 5G.

Kamera

Dengan berbagai iklan yang disuguhkan oleh pihak Vivo, seri Vivo Nex 3 mempunyai kamera beresolusi besar hingga 64 MP dengan ISOCELL bright GW1. Dan kamera belakang sudah dilengkapi dengan tetracell yang mendukung untuk anda ingin mengambil gambar dengan kondisi cahaya minim. 

Vivo memang dikenal sebagai produsen handphone yang salah satu keunggulannya adalah di kameranya. Dan sejak mereka memutuskan untuk merambah pasar dunia dengan bersaing di dunia gadget Vivo berbenah dengan mengupgrade kameranya. Selain itu, desain menjadi hal yang dipikirkan oleh perusahaan yang berpusat di China ini. Mereka yang sepertinya fokus pada kaum milenial menjadikan Vivo berpikir untuk tampil semodis mungkin dengan desain dan pilihan warna yang cantik.

Meski sebagai produsen yang baru sepuluh tahun berdiri Vivo sekarang mampu bersaing dengan pendahulunya terutama dari segi harga yang ditawarkan untuk setiap seri yang dikeluarkannya. Seperti pada September 2019, Vivo akhirnya meluncurkan Vivo Nex 3 yang memiliki banyak keunggulan akan tetapi dibandrol murah di kisaran harga Rp. 3.300.000. 

Akankah Vivo Nex 3 ini akan masuk ke Indonesia yang masih susah dengan support 5G-nya? Kita nantikan saja di pasaran Indonesia.

Show More

Double L

Seorang amatiran yang ingin belajar dan senang untuk berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close